TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dua Bhabinkamtibmas Ini Kompak Berikan Himbauan Pada Warga Bersama-sama

Polres Banjarbaru – Aipda Eko ristimurwanto anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru kelurahan Landasan Ulin tengah selalu giat melaksanakan tugas dan kewajibannya yaitu giat sambang sekaligus silaturahmi ke warga masyarakat khususnya Landasan Ulin tengah.

Aipda eko pun terkadang melaksanakan giat patroli bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat seperti yang dilaksanakan Aipda eko saat ini melaksanakan silaturahmi di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Barat Brigadir Heru M, SH.
Tujuan dilaksanakannnya patroli dan silaturrahmi bersama karena antar wilayah Ulin Tengah dan Ulin Barat berdekatan jadi memudahkan kegiatan tugas Bhabinkamtibmas yaitu dds dan juga silaturahmi ke warga masyarakat.

Sasaran patroli yang dilaksanakan Aipda eko dan Brigadir Heru Mujahdin saat ini ditujukan ke warga Komplek Borneo Rt. 01 Rw. 01 Kelurahan. Landasan Ulin Tengah yang sedang berkumpul di warung dan diantara warga tersebut hadir juga Ketua Rt. 01 Kel.urahan Landasan Ulin Tengah Bernama Rachmad.

Aipda Eko beserta Brigadir Heru pun memberikan himbauan selain kamtibmas juga himbaun tentang bahaya Karhutla dan kerugian akibat dari membuka lahan dengan cara membakar dan biarpun sudah masuk musim penghujan tetap sosialisasi tentang karhutla tetap disampaikan ke warga masyarakat tujuan agar warga selalu ingat dan selalu meinformasikan ke Bhabinkamtibmas apabila dibwilayahnya ada terlihat asap atau ada warga yang membakar lahan segera melaporkan.

Setelah melaksanakan sosialisasi tersebut Aipda eko beserta Brigadir Heru pun mengajak warga untuk bersama sama membentangkan spanduk tentang karhutla untuk diambil sebagai dokumen dan hasil dokumentasi tersebut langsung di laporkan Aipda eko ke Binmas Polres Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob pun tidak bosan menyampaikan agar anggota polsek Banjarbaru Barat khususnya Bhabinkamtibmas agar tdk bosan nya menyampaikan sosialisasi himbauan kamtibmas dan yang lebih utama himbauan tentang bahaya karhutla

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: