TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dua Orang Anggota Polres Banjarbaru Ini Lakukan Duet Mendorong Mobil

Polres Banjarbaru – Pada hari Selasa, (19/09) sekitar jam 07.30 Wita telah salah seorang pengendara mobil mengalami kemogokan di depan Hotel Banjar Permai, Kanit Dalmas Polres Banjarbaru, IPDA Gusti yang pada saat itu sedang melintas kemudian menepikan Kendaarannya untuk menolong Pengendara yang kemogokan tersebut.

Pada saat turun dari kendaraanya IPDA Gusti mengajak satu orang anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru, Bripka Udin, yang pada saat itu tengah melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas.

Setelah Bripka Udin menyelidiki penyebab mogok kepada pemilik mobil diketahui bahwa mobil memang terkadang mogok kalau mesinnya kurang panas, dan pada saat itu pemilik mobil sedang buru-buru sehingga tidak sempat memanaskan mesin mobilnya.

Setelah mengetahui hal tersebut IPDA Gusti dan Bripka Udin untuk mendorong mebil tersebut dengan sekuat tenaga, tidak lama kemudian mobil tersebut dapat jalan kembali.

“Untung saja pada saat itu ada Sdr. Udin, sehingga kami dapat menolong pengendara tersebut dengan cepat” Ucap Gusti

“Saya ucapkan terima kasih kepada IPDA Gusti dan Bripka Udin yang telah membantu masyarakat yang dalam kesusahan dengan ikhlas, hal seperti ini yang harus kita tanamkan pada diri kita yaitu untuk membantu sesama” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673