TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dua Orang pelajar SMPN 10 banjarbaru dihampiri oleh Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat. Ada apa yaa?

Polres banjarbaru – Banjarbaru sebagai tugas mengawali rutinitas, seluruh anggota Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan polsek jajaran polres banjarbaru melaksanakan Pengamanan Jalur pada setiap U Turn yg tersebar sepanjang jalan A Yani di wliayah hukum Polsek dari mulai KM 18 hingga Taman Makam Pahlawan, sebagai salah satu perwujudan dari poin Commander Wish (Harapan Pimpinan).

Tidak terkecuali Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purwanto yang posisi Ploting Jalur berada di jalan A Yani KM 22, tepatnya simpang jalan, Caraka Jaya.

Ketika ada dua orang pelajar SMPN 10 banjarbaru yang tengah menanti Angkutan Umum, Bripka Eko Purwanto berinisiatif untuk memberikan himbauan singkat agar tidak terpengaruh penyalah gunaan obat-obatan terlarang dan Narkotika. Karena sekecil apapun yang dikonsumsi, jelas akan merugikan diri sendiri dan masa depan.

“Narkoba adalah musuh Bangsa. Jadi, jangan sekali-kali mencoba mendekatinya. Karna jika kalian sudah berhubungan dengan Narkoba, maka tujuan hidup kalian hanya ada tiga perkara. Pertama, Penjara. Kedua, Rumah Sakit Jiwa. Dan yang ketiga, adalah Liang Kubur”.ucap Bripka Eko.

Semoga ini dapat dipahami oleh mereka. Aamiin.
Bravo Bhabinkamtibmas!!!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673