TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dua Orang Pelaku Pencurian  Berhasil Diamankan Oleh Sat Reskrim Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru, Sat Reskrim Polres Banjarbaru berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian di Jalan Jeruk Rt. 03 Kel. Sei Ulin Kec. Banjarbaru utara Kota Banjarbaru, Selasa (3/10).

Dalam Kegiatan ini, Sat Reskrim Polres Banjarbaru berhasil mengamankan dua orang pelaku tindak pidana pencurian accu berinisial FT (23) dan SR (38) beserta barang bukti alat yang digunakan untuk mencuri dan diamankan di Polres Banjarbaru.

Kegiatan ini dilakukan berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan bahwa telah kehilangan barang berupa  1 ( satu ) buah Accu merk inco 120 ampre, 1 buah Accu Merk Yuasa, 2 buah accu merk yuasa 50 ampre, dan 1 (satu) buah accu merk Ns 50 ampere.

Kejadian  berawal pada hari Minggu tanggal (1/10) sekitar jam 12.30 wita, berawal dari pada  saat saudara Ari sedang jaga malam sebagai wakar di Rt. Setempat. Kemudian saudara Ari  melihat ada 2 (dua) dua orang laki laki tidak dikenal sedang keluar dari kebun karet kemudiam di datangin oleh saudara Ari namun tidak merasa curiga. Keesokan hari nya pada saat korban ke gudang miliknya ternyata barang – barang milik nya ada yang hilang berupa : 1 ( satu ) buah Accu merk inco 120 ampre, 1 buah Accu Merk Yuasa, 2 buah accu merk yuasa 50 ampre, dan 1 ( buah accu merk Ns 50 ampere. Setelah di cek cctv memang ada yang mengambil barang – barang miliknya.

“Dalam kejadian ini kami berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian beserta barang bukti alat yang digunakan untuk mencuri dan untuk saat ini pelaku diamankan di Polres Banjarbaru guna proses hukum lebih lanjut” ucap AKP Ahmad Andi S. Kasat Reskrim Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: