TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Duel Maut di Wilkum Polsek Aluh Aluh

Polres Banjarbaru, perkelahian antar Syarifudin Als Udin Timpas (58) Vs Mulyadi Als Adi Samson di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) desa Aluh Aluh Besar yang keduanya sama-sama meregang nyawa di tempat kejadian, jumat (22/9) sore.

Dari hasil otopsi Puskesmas Aluh Aluh kepada kedua jenazah, Syarifudin Als Udin Timpas memiliki empat mata luka yang masing masing luka berada di dada samping kiri, luka robek dada samping kanan, luka robek di punggung dan luka robek dibelakang telinga sedangkan Mulyadi Als Adi Samson juga memiliki empat mata luka yang masing masing berada di dada samping kiri, luka robek di dada samping kanan, luka robek di lengan tangan sebelah kanan dan luka robek di lutut kaki kanan.

Perkelahian yang dipicu dari permasalahan anak ini sangat di sayangkan terjadi, karena sebenarnya dapat diselesaikan secara musyawarah bersama sama, ujar kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto.

Dan pada malam itu juga kedua jenazah dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga setelah dilakukan otopsi oleh pihak Puskesmas. (e’Black)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: