TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Duet Bhabinkamtibmas Bersama Toga Dan Tomas Dalam Membina Kamtibmas di Desa Podok

Polres Banjarbaru, Anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Aluh Aluh, Brigadir Janu, melakukan sambang terhadap desa binaannya di Desa Podok salah satu desa wilkum Polres Banjarbaru, Selasa (14/11/2017).

Dalam sambangnya ini ditujukan untuk mempererat talisilaturahmi antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Aluh aluh dengan para tokoh masyarakat dan tokoh Agama di Desa Podok.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Janu juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta Toga,Tomas ikut berperan aktif untuk menjaga kamtibmas di Desa Podok serta tidak segan-segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Podok.

“Kami berharap kerjasama antara semua elemen masyarakat ini dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Podok sehingga situasi kamtibmas pun tetap kondusif,” kata Brigadir Janu”

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh AKP Suroto menekankan bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas dituntut untuk proaktif dalam melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.(Hj)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: