TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Pakai Masker

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama mahasiswa KKN menyapa warga desa binaanya yang tidak memakai masker, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (06/10/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda mengajak warganya untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan covid-19 khususnya di lingkungan Kelurahan Cempaka dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak.

Dengan memakai masker merupakan hal penting yang dapat dilakukan setiap orang baik untuk pribadi maupun orang lain, demi memperkecil kemungkinan terpapar wabah covid-19 yang penyebarannya kian masif sampai saat ini.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,melalui Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda, mengatakan “Mari kita dukung langkah penanganan wabah ini dengan tetap memakai masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan”.  Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: