TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Edukasi Prokes Rutin Dilaksanakan Polsek Banjarbaru Timur

Polres Banjarbaru – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru rutin melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (08/11/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam imbauannya, anggota Polsek Banjarbaru Timur menggingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan.

“Himbauan yang dilakukan secara terus menerus, agar masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protocol kesehatan”. Ucapnya.

Ia berharap masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19”. Imbuhnya.

“Semiga dengan cara pencegahan dari diri sendiri Covid-19 tidak semakin meluas”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: