TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Eratkan Kebersamaan dan Silaturahmi, Personel Polsek Banjarbaru Timur beserta Bhayangkari Buka Puasa Bersama

Polres Banjarbaru – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan menjaling silaturahrim, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melaksanakan Buka Puasa Bersama anggota dan Bhayangkari, bertempat di halaman Mako Polsek Banjarbaru Timur, Jum’at (31/05/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kegiatan diawali dengan giat sillaturahmi anggota Bhayangkari.

Menjelang buka puasa dimulai dengan pembacaan ayat suci al qur’an oleh Bapak Syahriadi, Sambutan dari Kapolsek Banjarbaru Timur dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Guru Pajran. Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjama’ah.

Didalam sambutannya Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., menyampaikan Apresiasi terhadap personilnya yang selalu menjaga kekompakan di dalam menjalankan tugas Negara terutama pelaksanaan pengamanan pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang berjalan aman dan kondusif, ini merupakan semangat luar biasa dalam menjalankan tugas kegiatan-kegiatan di Polsek Banjarbaru Timur, walaupan anggota terbatas, dalam bekerja harus menikmati, dihayati dan dijalankan, jaga selalu kekompakan, senang susah dijalani bersama”. Ucap Kapolsek.

“Kegiatan buka puasa Ramadhan 1440 H / 2019 M diselenggaran Keluarga Besar Polsek Banjarbaru Timur dan Bhayangkari, bertujuan untuk memperkuat ikatan dan hubungan jalinan silaturahmi Keluarga Besar Polsek Banjarbaru Timur dalam mencapai sukses melalui kebersamaan”. Tambah Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: