TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Fokus Dalam Bekerja Agar Tidak Terjadi Laka Kerja Himbauan Yang Di Sampaikan Aipda Helmi Apriyana

Polres Banjarbaru – Pada hari kamis (13/12/18) Aipda Helmi Apriyana selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor yang berada dibawah wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat sedang melaksanakan sambang atau DDS ke pabrik pengolahan tahu Andita yang berada di wilayah RT 42 RW 09 kelurahan Syamaudin Noor.
Dalam.kesempatan tersebut Aipda Helmi Apriyana memberikan himbauan kamtibmas serta selalu berhati hati dalam bekerja kepada para karyawan serta mensoaialisasikan app. Siharat Polres Banjarbaru. Selain itu juga meminta agar para karyawan selalu menjaga kebersihan lingkungan kerjanya.
Menurut Aipda Helmi Apriyana sering terjadinya laka kerja dikarenakan karyawan tidak fokus dalam bekerja dan tidak mengindahkan himbauan dari pemilik usaha maupun rekan kerja lainnya.
Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob S.Ap sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya Aipda Helmi Apriyana tersebut sangat positif dan sangat saya apresiasi.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673