TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Gara – Gara Tak Cukup Uang Untuk Bayar Bensin Pemilik Bengkel Tambal Ban Di Aniaya

Polres Banjarbaru, Sat Reskrim Polres Banjarbaru berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dengan korban a.n M. Noor Rifansyah (19) pemilik bengkel tambal ban sekaligus penjual bensin eceran di Gang  Kahayan Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Kamis (5/10).

Dalam hal ini kegiatan  Sat Reskrim Polres Banjarbaru yang di bantu dengan Buser Polsek Banjarbaru Kota berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana penganiayaan berinisial FR (35) beserta barang bukti berupa alat untuk melakukan penganiayaan.

Kejadian berawal seorang laki laki tidak kenal datang ke bengkel milik korban menggunakan sepeda motor Yamaha F1zr untuk membeli bensin,namun pada saat pembayaran pelaku tidak membayar dengan cas / kurang dan meminta rokok kepada korban ketika korban ingin meminta kekurangannya, pelaku malah marah dan melakukan penganiayaan dengan cara dipukul menggunakan besi pipa stang ke bagian kepala korban dan besi kunci T dipukulkan ke dahi kiri korban atas kejadian tersebut luka memar dikepala dan dahi serta  melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru.

“Dari Hasil yang ditemukan korban mengalami luka di bagian kepala dan dahi korban di pukul menggunakan besi pipa stang motor milik pelaku serta menggunakan kunci T untuk memukul dibagian dahi. Untuk saat ini pelaku penganiayaan beserta barang bukti telah diamankan di Polres Banbjarbaru guna pemeriksaan lebih lanjut”, ucap Kasat Reskrim AKP Ahmad Andi Suryadi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: