TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Gebrakan Kapolsek AKP Andri Hutagalung Sita 38 Dus (525 botol) Miras Di Exs Lokalisasi Pembantuan

Kapolsek AKP Andri Hutagalung memperlihatkan barang sitaan miras hasil pekat

Polres Banjarbaru – Kinerja jajaran Polsek Banjarbaru Barat digeber. Baru saja serah terima jabatan Kapolsek Baru, AKP Andri Hutagalung langsung menggeber para anggota untuk cipta kondisi di wilayah hukumnya.

Empat hari usai bertugas, jajaran Polsek Banjarbaru Barat yang dipimpinnya, langsung mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis. Miras ini didapati disalah satu toko kelontong di eks Pembatuan Jalan Kenangga Kota Banjarbaru, Jumat (13/12) tengah malam.

Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung mengatakan, diamankannya ratusan botol minuman keras ini berdasarkan razia yang dilakukan jajarannya.

“Razia malam ini adalah program Prioritas Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso. Mengimplementasikan untuk mengupayakan Banjarbaru bebas miras, narkoba dan prostitusi. Serta Cipta Kondisi menghadapi Natal dan tahun baru,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com di Mapolsek.

Menambahkan, Kasi Humas Polsek Banjarbaru Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos menerangkan, totalnya ada 38 Dus dengan total 525 botol miras jenis Bir, Vodka, Wiski dan Anggur berbagai merk.

“Selain itu kami juga mengamankan satu orang yang menjual miras ini, atas nama Agus (40). Selain hasil razia, toko ini juga menjadi target operasi. Karena sebelumnya juga sudah sering dirazia karena menjual miras,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, barang bukti ratusan botol miras hasil razia pihaknya ini. Merupakan gebrakan dari Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, diawal masa tugasnya.

“Untuk tahun 2019 ini, barang bukti 525 botol miras ini merupakan jumlah terbesar. Kedepan kami juga akan terus melakukan razia di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Karena ini juga menjadi atensi dari Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso,” terangnya.

Pelaku penjual miras, Agus (40) ini kedepan akan segera di sidang Tipiring oleh pihaknya ke Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru.(KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111