TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Geger Ditemukan Mayat Di Perumahan Benawa Indah, Polsek Banjarbaru Barat Datangi TKP

Anggota Polsek Banjarbaru Barat saat mendatangi TKP penemuan mayat

Polres Bajarbaru – Polsek Banjabaru Barat menerima laporan dari bhabinkamtibmas Guntung Manggis Bripka Pramono bahwa ada warga Guntung Manggis ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sudah tertelentang dan terbujur kaku di dalam rumah kontrakannya, di Komplek Benawa Indah RT 29 RW 04 Kelurahan Guntung Manggis, Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (11/03/2020).

Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat, Aiptu Kardi Gunadi, mengatakan Ahmad Fitriadi yang merupakan rekan kerjanya menerangkan bahwa korban pernah mengeluh sakit.

“Rekan kerja korban kemudian melaporkan kepada Ketua RT.29 bahwa dari luar jendela rumah kontrakan korban tercium aroma busuk yang berasal dari dalam kontrakan yang korban tempati,” katanya.

Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Pramono sekitar pukul 13.00 Wita mendapatkan informasi dari Ketua RT.29 bahwa ditemukan seorang warganya yang berstatus mengontrak berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal di dalam rumah dengan kondisi pintu rumah terkunci dari dalam.

“Mendapati informasi dari Ketua RT 29 bernama Pak Suswanto, petugas Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi kemudian menghubungi anggota piket Polsek Banjarbaru Barat dan petugas identifikasi Polres Banjarbaru,” ucap Aiptu Kardi Gunadi.

Tiba dilokasi, anggota Polisi dibantu warga membuka paksa pintu yang terkunci dan mendapati seorang yang dilaporkan tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

“Tidak ada ditemukannya kekerasan ditubuh korban dari hasil identifikasi yang dilakukan tim Identifikasi Satreskrim Polres Banjarbaru,” terang Aiptu Kardi Gunadi.

Diketahui, korban yang ditemukan telah meninggal dunia bernama Eko Siswanto (49) sesuai identitas merupakan warga Jalan Inpeksi RT.19 RW.07 Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Lampung.

Menurut Aiptu Kardi Gunadi, saat ini korban berada di RSUD Idaman Kota Banjarbaru dan Istri korban telah mengetahui kejadian tersebut berencana untuk membawa jenazah korban ke kampung halamannya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111