TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Gelorakan Milenial Road Safety Festival 2019, Sat Lantas Polres Banjarbaru Datangi Akademi Kebidanan Banua Bina Husada

Sat lantas polres banjarbaru. foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Sat Lantas Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas, Iptu Tajuddin Nor bersama dengan Brigadir Syahril Hamid dan Bripda Safira menggelar kegiatan peduli keselamatan berlalu lintas, sasaran kali ini para mahasiswi Akademi Kebidanan Banua Bina Husada.

Kegiatan yang bertajuk ‘Milenial Road Safety Festival’ kali ini dilakukan di Akademi Kebidanan Banua Bina Husada yang bertujuan untuk mengajak mahasiswi – mahasiswi untuk mengetahui lebih jauh tentang peraturan berlalu lintas.

“Jadi dalam rangka pencanangan keselamatan berlalu lintas kita melaksakan kegiatan Milenial Road Safety Festival di AKBID Banua Bina Husada. Karena mereka ini adalah generasi- generasi milenium yang patut kita selamatkan dari hal-hal yang selama ini banyak terjadi terutama kecelakaan lalu lintas,” tuturnya Iptu Tajuddin Nor saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan di AKBID Banua Bina Husada, Senin(4/2/2019) pagi.

“Aksi Road Safety Festival ini akan berlanjut ke sekolah-sekolah menengah atas, Jadi tujuan kita adalah menciptakan generasi- generasi yang bermutu, berkualtias dan yang berkeselamatan dalam berlalu lintas sehingga mereka tidak menjadi korban kecelakaan di jalan raya,” tutupnya. (fh3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111