TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

GERAKAN TERTIB BERLALU LINTAS

GALAKKAN TERTIB LALU LINTAS DIKOTA BANJARBARU, KAMIS 3 AGUSTUS 2017 OLEH KANIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES BANJARBARU (IPTU TAJUDIN NOOR)

Sat Lantas Polres Banjarbaru, Masyarakat Kota Banjarbaru terkejut, (3/8/2017). Seorang Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru pagi hari Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru dengan penuh semangat menggalakkan tertib lalu lintas.
Bermodalkan sebuah Megaphone, Selebaran Brosur, dan Spanduk IPTU Tajudin Noor menggalakkan Tertib lalu lintas dengan menghimbau Masyarakat Kota Banjarbaru yang lewat di depan Jl. A. Yani tepatnya di depan Taman Van Der Vijl Kota Banjarbaru.
Dengan di temani dua orang Duta Lalu Lintas, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru memberikan himbauan kepada masyarakat kota banjarbaru seperti Klik tali helm dengan benar, Jaga jarak aman berkendara, nyalakan lampu utama, Jangn melawan arus lalu lintas, sepeda motor ambil jalur kiri jalan, dan Utamakan keselamatan baik diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.
Tidak hanya menghimbau masyarakat kota banjarbaru IPTU Tajudin Noor juga membagikan Brosur tertib berlalu Lintas dan menegur pengguna jalan yang tidak mengklik helmnya dengan benar.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: