Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Tribratanews.polri.go.id – Antisipasi kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas (3C), senjata tajam, premanisme, peredaran minuman keras, serta penyalahgunaan narkotika, Polres Banjarbaru beserta seluruh Polsek jajaran kembali menggelar patroli Unit Kecil Lengkap (UKL)  dalam rangka operasi Kepolisian Cipta Kondisi (cipkon) secara serentak diwilayah Hukum Polres Banjarbaru dan berhasil mengamankan satu orang, Sabtu (22/7)

Untuk sasaran kali ini yaitu, THM Karouke, Bilyard, dan Warung remang yang ada diwilayah Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., mengatakan Kegiatan Razia tersebut rutin digelar sampai ke Polsek Jajaran khususnya menjelang liburan pada malam Sabtu dan Minggu.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas  yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Banjarbaru.”Ucap Kelana.

Untuk pelaksanaan kegiatan Patroli UKL Sabtu (22/7) di pimpin oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono didampingi  Kasat Sabhara I Nyoman W, S.H., IK AKP A. Danu Hudaya, S.E., dan Kasat Resnarkoba Iptu Zaenuri, S.H., dan melibatkan sebanyak 43 personil gabungan dari Satuan Fungsi.

 

Dari hasil kegiatan razia yang digelar, untuk Polres Banjarbaru sendiri mengamankan seorang Laki – Laki bernama Suriansyah Als Ancah (37) disebuah warung di Jl. LIK Trikora Lianganggang Banjarbaru, pada saat petugas akan melakukan pemeriksaan, sdr. Ancah menolak dan berusaha kabur. Karena kesigapan petugas dilapangan akhirnya Sdr. Ancah berhasil diamankan,” Ucap Kompol Mujiono.

“Dari hasil tes yang kita berikan kepada sdr ancah, yang bersangkutan positif menggunakan narkoba, dan untuk sementara kita amankan di Mapolres Banjarbaru untuk proses lebih lanjut,” tambah Mujiono.

 

Editor : hadi & fahmi

Publish : fahmi


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel