TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Giat Pengaturan Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

Polres Banjarbaru, Senin (19/02/2018) sekitar pukul 07.00 wita, untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalulintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian di tengah aktivitas masyarakat, utamanya yang menggunakan jalan raya, dan sebagai salah satu bukti kepedulian pihak kepolisian kepada warga masyarakat dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas, di depan SDN 1 Bangkal Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

“Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan, yang kegiatannya meliputi, pengaturan, menyeberangkan para pelajan kaki dan anak sekolah serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi yang di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan “Kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Banjarbaru Timur, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, disamping itu kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati–hati, patuhi semua aturan berlalu lintas”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: