TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Gotong Royong Sarana Bripka Sukadi Jalin Kesinergitasan Dan Bersahabat Dengan Warga

Polres Banjarbaru, “ Polsek Aluh aluh Bersahabat”,  itulah moto Polsek Aluh Aluh untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis dengan warga masyarakat di Desa Aluh Aluh.

Hal ini pun ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Polsek Aluh Aluh, tepatnya yang bertUgas di Desa Kuin Besar dengan warga desa binaannya yang sedang melaksanakan giat gotong royong, Senin (06/11).

Giat Gotong royong yang dilaksanakan di halaman Balai Desa Kuin Besar dengan sasaran meninggikan halaman dengan tanah dan batu dengan tujuan supaya halaman balai desa tersebut tidak lagi terendam pasang dan surutnya air sungai.

Dalam Kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Kuin Besar juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan keamanan lingkungan kepada masyarakat setempat, serta mengajak agar semua masyarakat dan komponen yang ada meningkatkan kepedulian terhadap kamtibmas di lingkunganya dan selalu berkoordinasi dengan aparat terkait.

“ kami selalu bersinergi dengan masyarakat dalam kegiatan apapun, serta pada kesempatan ini kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas” Ucap Bripka Sukadi.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui kapolsek Aluh Aluh AKP suroto menambahkan, dengan merangkul masyarakat melalui peran aktif Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan dan kekompakan.(tole)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: