TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Guna Cegah Covid-19 Di Mako Polsek Banjarbaru Barat Tim BPBD Kota Banjarbaru Menyemprotkan Cairan Disenfektan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, untuk mencegah penyebaran covid-19 tim BPBD melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan Mako serta seluruh ruangan yang ada di Mako Polsek Banjarbaru Barat. Jum’at (18/09/2020) sekitar pukul 14.30 Wita.

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako Polsek Banjarbaru Barat.

Penyemprotan dilakukan di ruang kerja Kapolsek, ruang kerja masing masing unit, penjagaan SPKT, ruang pelayanan, parkiran kendaraan dinas, ruangan sel dan Asrama Polsek Banjarbaru Barat.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ab, M.AP., mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolsek Banjarbaru Barat.

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran Covid-19. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan Covid-19, sehingga masyarakat yang datang  ke Polsek Banjarbaru Barat merasa aman dari virus tersebut”. Terangnya.

“Penyemprotan dengan disinfektan ini akan terus dilaksanakan dalam menjalani adaptasi kehidupan baru”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111