TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker kepada Warganya

Polres Banjarbaru – Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas bagikan masker untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat desa binaan.

Berkaitan penyebaran virus corona (covid-19) Polri lebih mendekatkan diri kepada warga, hal ini adalah bentuk polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat, bentuk bentuk himbauan selalu di lakukan baik siang maupun malam hari, tidak terkecuali pada kegiatan pagi hari ini, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda membagikan masker kepada warga binaan, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (29/04/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Hal ini adalah upaya mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona, Kapolsek Juga menambahkan himbauan kepada waga agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona (covid-19), selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan, mari saling mengingatkan, karena jumlah penderita corona terus meningkat.

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh Bhabinkamtibmas, ini adalah ajakan ditengah tengah masyarakat. Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama sama.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan, ”Dimanapun kegiatan masyarakat Polri harus tetap melekat untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga Kota Banjarbaru yang aman dan kondusif . (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111