TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Guna Mencegah Balapan Liar, Unit Patroli Sabhara Polres Banjarbaru Tingkatkan Patroli Sore

Polres Banjarbaru,  personil Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru tingkatkan patroli pada sore hari di seputaran Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel Kota Banjarbaru, Senin (13/11).

Kegiatan patroli sore hari ini  menggunakan mobil patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru dengan sasaran Komplek perkantoran Pemprov Kalsel Kota Banjarbaru untuk mengantisipasi terjadinya balap liar.

“Dengan adanya petugas Patroli dari anggota Unit patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru diharapkan dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi para remaja yang akan melakukan balapan, karena balap liar sangat mengganggu bagi orang yang akan melintas” kata Bripka Ari.

Dalam giat Patroli sore hari juga selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para remaja yang tongkrongan dan mengendarai sepeda motor  tidak memakai helm, motor protolan dan  knalpot brong diberi pembinaan agar memakai helm pada saat mengendarai sepeda motor dan untuk sepeda motor yang protolan agar memasang kembali sesuai dengan standart aslinya.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: