TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hadir di lingkungan warga Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno, melakukan monitor dan pendataan warga isolasi mandiri

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru,Polda Kalsel. Aipda Suyatno bersinergi bersama petugas kesehatan melakukan sambang dan monitor terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri di lingkungan Rt.30/07 Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Rabu(06/01/2021).

Hadir di lingkungan warga Aipda Suyatno tetap berupaya memberikan motivasi, semangat dan suport kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaanya, bhabinkamtibmas bersama dinas kesehatan selama pengawasan melakukan pendataan warga yang melakukan isolasi mandiri.

Dalam sambang bhabinkamtibmas Aipda Suyatno memberikan imbauan prokes, kepada warga uang melakukan isolasi mandiri. Kami sampaikan kepada warga lainya tetap menjaga tali silahturahmi dan selalu memupuk kerukunan, terhadap warga yang isolasi mandiri. Mereka membutuhkan semangat dan motivasi, serta kepedulian dari warga lain. Kami berharap warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.Pesannya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas bersama unsur lainya rutin melakukan monitor,pendataan dan pengecekan terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri. Masa menjalani adaptasi kebiasaan baru, dan dalam beraktifitas sehari-hari selalu disiplin poptokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, hansanitiser. Tambah(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: