TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hadir di Sekolah, Polisi Jadi Pembina Upacara

Polres Banjarbaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur ajaran Polres Banjarbaru  Brigadir Kurnia Rudy menjadi pembina upacara di Madrasah Iftidayah Manbaul Ulum Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (18/02/2019) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Police go to school, sehingga tercipta kedekatan Polri dengan siswa-siswi serta menjalin sinergitas dengan guru.

Dalam amanatnya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh siswa-siswi untuk menghormati guru seperti menghormati orang tua sendiri, hindari minuman beralkohol yang dapat merusak diri sendiri dan lingkungan sekolah, menjalin hubungan seperti saudara teman-teman sekolah dan larangan keras untuk membuka situs pornografi di media internet yang bisa merusak pola pikir.

Belajar disiplin sejak dini,belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah,sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya jangan lupa selalu giat belajar dan berdoa,kalian semua adalah masa depan bangsa”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan dengan di terjunkan Bhabinkamtibmas baik di desa maupun ke sekolah yang ada di desa binaan, agar bisa mendidik adik-adik pelajar yang baik dan disiplin sehingga ke depanya bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkunganya, juga menjadi penerus cita-cita Bangsa.

“Awasi selalu anak didik, agar menjadi generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila”. Harap Kapolsek kepada guru. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111