TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hadir di tengah warga, bhabinkamtibmas Aipda suyatno sampaikan 4 M

Polres Banjarbaru, peran bhabinkamtibmas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Aipda suyatno bersinergi melakukan sosialisasi edukasi Protokol kesehatan di ingkungan kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Kamis(19/11/2020).

Menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru, bhabinkamtibmas hadir di tengah warga. Bhabinkamtibmas, terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh warga masyarakat.

Sosialisasi dan edukasi Protokol kesehatan merupakan salah satu upaya polri dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. Dalam imbauan bhabinkamtibmas terus berupaya memantapkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, dengan 4M Mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun handsanitiser, menghindari kerumunan.

Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, kami terus melaksanakan gerakan secara masif. Menurutnya program sosialisasi dan eduakasi ini akan terus berlanjut, pasalnya pelayanan publik di bidang kesehatan seperti pembagian masker dan lain-lain akan terus dilakukan. “ujarnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan tersebut merupakan peran bhabinkamttibmas dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Banjarbaru. Bhabinkamtibmas selalu rutin bersinergi rutin sosialisasikan disiplin mengunakan masker. Kami berharap tak hanya disiplin memakai masker, tetapi warga masyarakat mengetahui pentingnya memakai masker yang benar dan tepat. ungkap (pry).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: