TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hadir Melindungi, Ikhlas Melayani, Polisi Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi  

Polres Banjarbaru – Kehadiran Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru di bawah pimpinan AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,dalam melayani masyarakat, salah satunya adalah melakukan pelayanan pagi hari atau commenderwish terhadap Kamtibselcarlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-Lintas, Kamis (04/07/2019)

Dengan menempatkan beberapa personil sejak pagi untuk melakukan pengaturan lalu-lintas rawan kemacetan pagi  hari di beberapa titik kerawanan yang ada di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini melibatkan personel Lantas, Sabhara, dan staf yang sudah menyebar menempati posisi titk-titik pengamanan dan pengaturan.

Hadirnya Personil Polsek Banjarbaru Timur dapat membantu serta menemukan solusi dalam pemecahan masalah kemacetan bagi warga masyarakat terutama yang akan berangkat kerja dan anak yang akan berangkat sekolah.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan “  Setiap pagi hari, anggota kami memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik yang rawan macet dan laka lantas, guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan anak sekolah yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari “. Ucapnya.

“Personil Unit Lantas, Sahbara, dan staf yang tergelar melaksanakan pengaturan lalu lintas  untuk menjadikan sosok Polisi yang humanis, dengan menurunkan anggota ke lapangan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan pada saat ramai aktivitas masyarakat khususnya pagi hari“. Tambah Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111