TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hadiri Peringatan Isra dan Miraj, Kapolsek Banjarbaru Timur Sampaikan Ini

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW, di Pondok Pesantren Salafiah Sulamul Khairiyan alan Mistarcokrokusumo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (25/03/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjarbaru Timur, Kasihumas Polsek Banjarbaru Timur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Santri / Santriwati sekitar 500 orang.

Kegiatan peringatan Isra Miraj tersebut menghadirkan penceramah agama KH. Guru Ilham Humaidi dan pembaca ayat suci al qur’an Bapak Syafruddin. Adapun inti dakwahnya mempunyai makna yang berarti mengenang kepada Nabi Muhammad, ini merupakan bukti kecintaan terhadap wali-wali Allah, kemudian sebagai umatnya makna Isra miraj juga sebagai Syafaat bagi para jemaah, sehingga diharapkan para umat yang hadir untuk bisa  mencontoh ketauladanan sifat Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, menyampaikan harapan agar para santi dan Santriwati semakin bisa menyikapi perkembangan politik menjelang Pemilu 2019 ini dan tentang maraknya berita hoax, para santri dan santriwati untuk selalu bijak dalam menggunakan media social, serta saling menghargai dan selalu menjaga kekompakan maupun kerjasama antar santri / santriwati, agar tidak mudah dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab”. Ucap Kapolsek.

“Kami juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi kegiatan Isra Miraj”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: