TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hadiri Rapat Di Aula Kelurahan, Aipda Helmi Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Bhabinkmatibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaranPolres Banjarbaru Aipda Helmi Apriyana, mengahdiri kegiatan rapat di Aula Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Minggu (21/06/2020) Malam.

Kegiatan Rapat yang dilaksanakan di aula Kelurahan dihadiri Bhabinkamtibmas, Lurah, Babinsa AD, Babinsa AU, Ketua RW 04, Ketua RW 06, Ketua RT 19 dan Ketua RT 29 Kelurahan Syamsudin Noor. Dalam disampaikan oleh Lurah bersama dengan tim Gugus Tugas Kelurahan Syamsudin Noor memberitahukan kepada para Ketua RW dan RT ada warganya yang setelah dilakukan test Swab hasilnya Positif dan saat ini sedang melaksanakan karantina mandiri dirumah. Besok pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 akan dilaksanakan sosialisasi serta esukasi kepada warga sekitar.

“Saya berharap kepada para ketua Rw dan Rt agar bisa menyampaikan kepada warga dengan humanis jangan membuat resah diwarganya. Selain itu setiap kegiatan masyarakat selalu tetap ikuti aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan covid-19” ungkap Aipda Helmi saat rapat. 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ab, M. AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menjelaskan “bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dimasyarakat sangat diperlukan sehingga terjalin kemitraan antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif selain itu bhabin bisa memotifasi warga agar selalu ikuti  protokol kesehatan” ungkapnya. (BBB14)



Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111