TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hardiknas, Bhabinkamtibmas Pembina Upacara di Sekolah

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Sekolah Dasar Negeri 1 Bangkal Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, (02/04/2019) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dalam amanatnya Bhabinkamtibmas mengajak para siswa untuk mematuhi apa yang menjadi perintah bapak ibu guru dan tata tertib yang berlaku di lingkungan sekolah, dengan mematuhi bapak/ibu guru dan tata tertib dapat membentuk kedisiplinan para siswa.

Kepada para siswa untuk berlaku jujur tidak boleh berbohong baik dalam kata-kata maupun dalam perbuatan untuk dapat membentuk jati diri yang baik dan terpuji, belajar dengan giat, disiplin dan semangat baik di sekolah maupun dirumah dengan semaksimal mungkin untuk mendapat prestasi yang membanggakan.

Disamping itu guna mendukung pembelajaran yang efektif harus bisa berjiwa Pancasila dengan mengamalkan semua sila yang terkandung didalamnya. Selain itu para siswa juga harus waspada dengan masalah Narkoba, bila ada orang asing yang tak dikenal kemudian berbaik hati dengan membagikan makanan maupun permen diharapkan agar segera lapor kepada bapak atau Ibu Guru“. Tambah Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Bhabinkamtibmas menjadi Irup / pembina upacara di sekolah-sekolah merupakan salah satu upaya mendidik para pelajar yang baik dan disiplin sehingga ke depannya bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkungannya dan juga menjadi generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111