TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Helm Unik Satlantas Polres Banjarbaru Untuk Menarik Perhatian Masyarakat

Operasi Keselamatan Intan 2020 Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Ada yang berbeda dengan penampilan salah satu dari anggota Satlantas Polres Banjarbaru yang mampu menarik perhatian masyarakat pengguna jalan di wilayah Kota Banjarbaru, Selasa (07/04/2020).

Yaitu salah satu anggota satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjarbaru yang menggunakan helm berbentuk virus Covid-19.

“Sempat kaget juga tadi melihat anggota Polisi memakai helm aneh. Bentuknya tidak biasa berduri-duri,” kata Nova.

Warga Banjarbaru ini mengatakan dengan helm aneh yang digunakan ini mampu menjadi perhatian pengguna jalan.

Bertempat di Traffic light Km. 33 Kota Banjarbaru, para pengguna pengendara mendapatkan sosialisasi dan imbauan tentang penanganan penyebaran Covid – 19 oleh Satlantas Polres Banjarbaru dalam operasi Keselamatan Intan 2020.

Selama 14 hari ke depan, terhitung sejak Senin (06/04/2020) kegiatan operasi Keselamatan Intan 2020 akan dilaksanakan di Banjarbaru.

Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Apriyansa Sinatra S.H.,S.I.K mengatakan helm Corona ini menjadi media untuk mensosialisasikan bahwa virus covid-19 memang ada dan nyata.

“Operasi Keselamatan Intan 2020 dilaksanakan selama 14 hari, sejak 6 April 2020 hingga 19 April 2020,” katanya.

Pada operasi ini, pihaknya mengimbau agar masyarakat taat dan tertib dalam berlalulintas.

Pada Operasi Keselamatan Intan 2020, dikatakannya juga merupakan operasi kemanusiaan ditengah wabah Covid-19 ini.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja, gunakan masker saat bepergian dan jaga jarak aman,” lanjutnya.

Pada kegiatan ini, juga dibarengi dengan membagikan masker dan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid – 19. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111