TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Himbau Prokes dan Waspada Kejahatan, Anggota Polsek Banjarbaru Timur Patroli Dialogis di SPBU

Polda Kalsel, Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Yoyon, melaksanakan patroli dialogis dengan menyambagi stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang ada di Wilayah hukum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (05/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam Potroli tersebut, Ka SPKT Aiptu Yoyon bersama Unit Lantas menghimbau kepada petugas spbu agar tetap disiplin terapkan Prokes cegah covid-19, serta agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan seperti pembelian BBM dengan uang palsu.

“Apabila menemukan atau mengetahui tindak kejahatan, agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Banjarbaru Timur”. Ucap Ka SPKT Aiptu Yoyon.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan, “Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”. Ucapnya.

Anggota Polsek Banjarbaru Timur dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada petugas SPBU untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan di saat melaksanakan aktifitas kerja. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: