TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Himbauan Personil Polsek Banjarbaru Timur Kepada Para Pemuda

Polres Banjarbaru, Di pimpin Ka SPKT Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Muhrani melaksanakan Patroli rutin dengan memberikan himbauan kepada beberapa remaja yang sedang berkumpul guna antisipasi terjadinya kenakalan remaja, di Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (30/01).

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya kenakalan remaja yang menyebabkan terjadinya balap liar dan Narkoba yang di dilakukan oleh kalangan para remaja. Guna untuk menciptakan wilayah Kecamatan Cempaka yang aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas petugas patroli kemudian memberikan pembinaan. para remaja tersebut diberi penjelasan agar tidak melakukan hal negatif seperti balap liar dan Narkoba.

“Balap liar merupakan kegiatan melanggar hukum. Selain itu, dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lain”, ucap Ka SPKT Aiptu Suseno. ” Kalian semua masih muda-muda jadi jauhi yang namanya Narkoba, jangan sampai pernah mencoba-coba !! Wilayah Kec. Cempaka harus bebas Narkoba, “NO TO DRUGS”. imbuh Bripka Joko melanjutkan himbauan Ka SPKT.

Para remaja tersebut sangat antusias setelah mendapat pembinaan dari petugas patroli. Dengan pembinaan dan patroli rutin yang sudah dilakukan, diharapkan kenakalan remaja mulai dari balap liar dan penggunaan Narkoba tidak ditemukan di wilayah Kec. Cempaka. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111