TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hindari tumpang tindih bhabinkamtibmas salurkan bantuan beras dari Polri

Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Fajriasnyah sambang menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di wilayah binaanya Kota Banjarbaru. Kamis (18/06/2020).

Sebelum dilakukan pemberian bantuan, personil babinkamtibmas masing-masing melakukan penyisiran melakukan pendataan, agar tidak terjadi tumpang tindih. Artinya warga yang sudah menerima bantuan dari pemerintah tidak diberikan bantuan yang bersumber dari Mabes Polri.Ujar.

Sesuai warga yang terdata Aipda Fajriansyah saluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres Banjarbaru. Bantuan sosial ini diharapkan meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19.

Target penyebaran sembako tersebut adalah warga yang tidak mampu dan belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Bhabinkamtibmas langsung turun lapangan untuk memberikan bantuan beras tersebut.

Sementara itu, warga mengaku, belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, saat diberikan bantuan dari Polres Banjarbaru. “katanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bantuan beras yang disalurkan personil bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang masih belum tersentuh bantuan apapun dari Pemerintah selama pandemi Covid-19.

Mari kita bersama-sama saling bergotong royong untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Kami harapkan bantuan ini betul betul di manfaatkan masyarakat. Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari bersama mendukung program pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan tambah (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111