TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hut Kopri ke-49, bhabinkamtibmas Aiptu jodi bersinergi sambangi warga di kelurahan Komet

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel. Peran Aiptu Jodi bersinergi bersama ASN pemko Banjarbaru lakukan kunjungan dds sambangi warga di lingkungan kelurahan Komet Kota Banjarbaru. Senin(30/11/2020).

Kegiatan sambang dan silahturahmi ini dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-49 KORPRI Tahun 2020 Kota Banjarbaru, bekerja sama dengan TP PKK Kota Banjarbaru.

 

Hadir kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi juga memberikan imbauan kamtibmas 4M antara lain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser, menghindari kerumunan. mengingat semua ini langkah untuk kita beradaptasi dalam kebiasaan yang baru di masa pandemi Covid-19. Ucap.

Selain itu bhabinkamtibmas Aiptu Jodi mendampingi dalam kegiatan tali asih kepada ASN Penjaga Sekolah, Penyerahan Tali Asih bantuan sewa rumah untuk masyarakat tidak mampu/tidak memiliki rumah, Penyerahan Bantuan untuk masyarakat yang rumahnya kurang layak huni di Kelurahan Komet.

Adapun warga yang menerima bantuan ibu Misinem, Jl. Rajawali Rt.3 Rw.5, No.8 Kelurahan Komet Kota Banjarbaru.
Bapak Jafri Jl. Garuda Gg.Tinjau Rt.3 Rw.5 Kel.Komet Kota Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.

Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara,   “Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”. Maka dari itu, Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut berlangsung door to door memberikan bantuan tali asih ke kediaman masing-masing warga agar terjaga silaturhami antar sesama. “Harapan kita akan adanya kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi dengan baik dengan para orang tua kita yang selama ini sudah banyak jasanya memberikan bakti “Korpri Berkontribusi, Melayani dan mempersatukan Bangsa ”.Ucap salah satu ASN.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa kami bersama seluruh anggota mengucapkan selamat hari Korpri semoga anggota Kopri semakin profesional dan di cintai masyarakat dan semoga pengabdian kita memberikan makna bagi bangsa dan negara serta kemanusiaan, serta sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.”Pungkap kapolsek.

Melalui kehadiran bhabinkamtibmas dan bersinergi diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar, serta terpeliharanya kamtibmas kondusif . Ucapnya (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: