Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hut LANTAS 1 kAPOLDA PIDATO

Kapolda Kalsel Brigadir Jenderal Drs Agung Budi M, MSi

 

POLANTAS 2

Kapolda Kalsel Brigadir Jenderal Drs Agung Budi M, MSi memotong tumpeng HUT Polantas ke 60, didampingi Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Kasihan Rahmadi, dimana potongan tumpeng diserahkan ke anggota Polantas Polda Kalsel yang paling senior, Iptu H Bambang Polantas Polda Kalsel. (foto: budi santosa)

 

POLANTAS3

personel lantas yang dinilai berprestasi diberi penghargaan oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes K Rahmadi. (foto: budi)

 

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Kasihan Rahmadi berfoto bersama Polantas Polda Kalsel

 

 

Dalam rangka HUT Polantas ke- 60, Ditlantas Polda Kalsel menggelar rangkaian kegiatan lomba dan bakti sosial, diantaranya aksi donor darah, santunan kaum dhuafa, anak yatim, pembagian masker. Juga digelar lomba Patroli Kemanan Siswa (PKS), Polisi Clik Banua (PCB), Saka Bhayangkara. Juga pemilihan duta lalu-lintas. Hal ini dibenarkan Ketua Pelaksana yang juga Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel Ajun Komisaris Besar Polisi Dra Nina Rahmi.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada personel lalu-lintas yang dinilai berprestasi, yakni Brigadir Syaiful Syahrial (Satlantas Polresta Banjarmasin), Ipda Prasetya Yana SIK (Satlantas Polres Batola). berhasil menemukan obat jenis zenith dan sabu.

Pemberian penghargaan kepada personel yang aktif melakukan penindakan yakni, Brigadir Rahmatullah dengan tilang sebanyak 885 tilang (Satlantas Polresta Banjarmasin), Brigadir Cuncun Subartono tilang sebanyak 752 (Satlantas Tala), juga ada anggota yang aktif dibidang Pramuka dan dosen yakni, Kompol Drs H Djoko Suryadi MM.

Diberikan juga kepada anggota yang dinilai melaksanakan dedikasi tinggi sesuai tugas yakni, AKP Dese Yulianti, Bripka Rosmalina, Brigadir Hastuti Utami.

Sementara untuk tokoh masyarakat dan ulama serta supeltas yang membantu kelancara tugas lalu lintas di simpang tiga Kuripan diberikan penghargaan secara khusus oleh Kapolda Kalsel.

 

DUTA LALU LINTAS PARA JUARA

pemenang Duta Lalu Lintas Polda Kalsel 2015, berfoto bersama Kapolda Kalsel. (foto: budi)

 

DUTA LALU LINTAS PUTRI 1

Kapolda Kalsel Brigadir Jenderal Drs Agung Budi M, MSi mengalukan selendang Juara I Duta Lalu Lintas Putri atas nama Meila Aldina Annisa Putri sementara Juara I Pria atas nama Muhamad Khaidir Rahman. (budi)

 

 

PEMBERIAN BINGKISAN UNTUK ANAK YATIM

Kapolda Kalsel Brigadir Jenderal Drs Agung Budi M, MSi memberikan bingkisan kepada siswa berprestasi.

 

pOLANTAS 5 SUPELTAS

Kapolda Kalsel Brigadir Jenderal Drs Agung Budi M, MSi memberikan penghargaan kepada supeltas yang membantu kelancaran lalu lintas.

 

 

 

[foto: budi/humas polda kalsel]

 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel