TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cek kekuatan personil I.Made agus pimpin serah terima penjagaan

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, bahwa  setiap harinya anggota piket jaga baru dan lama melaksanakan kegiatan serah terima,Jumat(02/03/18).

Kegiatan serah terima dipimpin oleh Ipda I.Made Agus selaku Panit 2 Sabhara. Kegiatan serah terima dilaksanakan di depan halaman Polsek Banjarbaru diikuti oleh beberapa piket fungsi yang lama maupun yang baru terdiri dari piket sabhara, piket lantas, piket reskrim, piket intelkam. Serah terima bertujuan mengetahui kesiapan tugas jaga lama dan baru, mengetahui kejadian, cek jumlah tahanan, maupun cek barang inventaris, cek kekuatan personil, mengevaluasi dan menganalisa kegiatan yang telah dilakukan oleh pertugas jaga lama dan petugas jaga baru, sehingga seluruh anggota jaga baru mengetahuinya dan menjadi atensi.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Ipda Bambang Catur telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya sebelum melaksankan tugas piket agar melakukan kegiatan serah terima terlebih dahulu, hal tersebut guna meningkatkan kedisiplinan terhadap seluruh anggota Polsek Banjarbaru Kota.Ungkapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: