TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ibu di Desa Pun Senang, Putra Putrinya Dapat Perhatian Dari Bhabinkamtibmas

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru, Brigadir Rieza siang hari tadi sekitar pukul 14.00 Wita senin ( 11/09/2017), melaksanakan kunjungan ke desa binaanya dengan maksud ingin membimbing  anak anak desa supaya giat belajar baik mengulang pelajaran sekolah di Rumah ataupun belajar mengaji.

Dengan cara mendatangi satu demi satu anak anak desa di desa Binannya, Desa Pemurus Kecamatan Aluh Aluh, polsek Aluh Aluh, Rieza pun menyampaikan kepada setiap anak desa supaya pelajaran yang didapat dari sekolah untuk dibaca baca lagi supaya lebih paham. Kata Rieza.

Dengan adanya perhatian terutama dalam hal menyuruh belajar dari Bhabinkamtibmas, kami sebagai ibu ibu desa merasa senang, dikarenakan anak anak kalau saya yang minta pasti ga mau lebih asik bermain, ucap salah satu ibu warga desa Pemurus.

kepala kepolisian resort Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H. melalui kepala sektor Aluh Aluh, AKP Suroto, saya perintahkan ke semua Bhabin Aluh aluh, agar dapat meluangkan waktu memberikan perhatian kepada anak anak didesanya, dalam hal apa saja asal yang positif.(tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: