TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan Dilakukan Rutin Setiap Pagi Di Pasar Ulin Raya

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Posko “New Normal” Pasar Ulin Raya yang dipimpin Padal Ipda H. Sugeng Joko bersama petugas gabungan melaksanakan kegiatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Pasar Ulin Raya dengan pendisiplinan warga akan dilaksanakan selama dua pekan yang berlakukan selama 14 hari, Sejak 31 Mei hingga 13 Juni mendatang, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Rabu (10/06/2020) Pagi.

 
” Kami akan selalu melakukan patroli rutin ke dalam pasar ulin Raya untuk mengecek suhu tubuh masyarakat yang datang kepasar dan apabila ada suhu tubuh diatas 28 derajat akan diperiksa lanjutan oleh tim kesehatan dan apabila ada warga yang tidak menggunakan akan disuruh balik untuk menggunakan masker”, ungkap Padal Ipda H. Sugeng Joko.

Pemberlakuan “New Normal” atau kenormalan baru di Banjarbaru telah berjalan, semua pihak termasuk para pelaku usaha diminta ikuti protokol kesehatan.

New Normal adalah bentuk pembaharuan hidup masyarakat. Suatu kehidupan baru yang mana masyarakat diberikan kelonggaran untuk beraktivitas, tapi harus tetap disiplin dengan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111