TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Imbawan Agar Pelajar Tidak Ikut Unras, 2 Orang Bhabinkamtibmas Berkunjung Ke Sekolah SMA Plus Citra Madinatul Ilmi

Bhabinkamtibmas menemui pihak sekolah untuk berikan imbawan dan pesan kamtibmas
Bhabinkamtibmas menemui pihak sekolah untuk berikan imbawan dan pesan kamtibmas

BANJARBARU – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Bripka Heru Mujahidin,SH bersama Aipda Eko Ristimur melaksanakan sambang ke sekolah SMA Plus Citra Madinatul Ilmi yang terletak di Jalan A.Yani km 17,5 Kota Citra Graha, kamis (26/09/19).

Menindak lanjuti arahan dari Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap,M.Ikom untuk melaksanaan pendekatan ke sekolah-sekolah agar tidak mengikut sertakan siswanya untuk giat unras. Karena saat ini pelajaran sekolah sedang berlangsung, Bripka Heru memberikan pesan-pesan agar peserta didik SMA Plus Citra Madinatul Ilmi tidak mengikuti aksi Unras yang dilakukan oleh aliansi Mahasiswa. Selain itu Bripka Heru memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak.

Bripka Heru juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada karena akhir-akhir ini marak terjadi kasus pencurian elektronik seperti komputer dan laptop yang ada di sekolah – sekolah.

Di tempat terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap, M.Ikom mengatakan dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif sekaligus menjadi ajang mendekatkan diri dengan masyarakat agar dapat segera mengetahui situasi perkembangan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111