TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Indahnya Kebersamaan, KA SPKT Aipda Edy S Pimpin Pembagian takjil

 

Polsek Aluh Aluh – Warga yang melintas di depan kantor Polsek Aluh dibuat terkejut karena mereka mengira ada razia. Sejumlah personel Polsek Aluh Aluh Yang di Komandoi oleh Kspkt Aipda Edi S, Minggu (20 / 05 / 2018 ) yang dimulai pukul 16.00 wib.

Membagikan Takjil kepada Masyarakat yang melintas di depan Polsek Aluh Aluh .Satu persatu pengendara yang melintas diberikan paket takjil yang telah dipersiapkan. Saat membagikan takjil, petugas juga tak lupa untuk mengingatkan pengendara agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berlalu lintas serta senantiasa mematuhi dan mentaati aturan berkendara.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini  yang dikemas dalam beberapa puluh bungkus  membawa pesan-pesan Kamtibmas ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Polsek Aluh Aluh  kepada masyarakat , khususnya saudara-saudara kita umat Islam yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa. Inilah salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat pengendara,” kata KA SPKT Edy S.

Di tempat terpisah Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. Moh. Rojin menyampaikan “ apa yang di lakukan oleh  anggota Polsek Aluh Aluh adalah wujut kedekatan Polsek Aluh Aluh  dengan  masyarakat  “ .

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: