TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Indahnya Saling Membantu, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Banjarbaru Barat

Kapolsek dan anggota seorang warga yang mau mengikuti perayaan natal

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat pada saat pengamanan perayaan Natal Kapolsek AKP Andri Hutagalung, S.Ab. M.AP membantu warga yang mau mengikuti ibadah Natal di gereja GPIB Effatha Guntung Payung Banjarbaru. Rabu (25/12) pagi.

Desela-sela pengamanan gereja GPIB Effatha Kapolsek AKP Andri Hutagalung melihat warga umat Nasrani sedang turun dari sebuah mobil dan ada seorang laki-laki yang sudah berumur akan turun dengan menggunakan kursi roda. Selanjutnya Kapolsek bersama anggota membantu menurunkan kekursi roda kemudian anggota mendorong  sampai kedalam gereja.

” Saya berharap kepada anggota saya selalu peka apabila melihat warga masyarakat yang dengan kekurangan atau keterbatasannya agar selalu siap membantu, apalagi untuk kegiatan ibadah” ungkap Kapolsek.

“Kegiatan pengamanan tempat ibadah umat Nasrani dilaksanakan dalam rangka perayaan Natal sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman dan kondusif. serta menjalin toleransi beragama”, Tambah Kapolsek. (KG14BBB) “INDAHNYA SALING MEMBANTU”

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111