TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Bentuk Dukungan Masyarakat Banjarbaru Kepada Polri Dalam Memberantas Terorisme

Masyarakat berikan tanda tangannya untuk dukung polri memberantas terorisme. foto : humas_resbjb

Dalam sepekan ini ada dua kejadian besar menyangkut aksi teror. Setelah sebelumnya kerusuhan di Rutan Kelapa Dua Depok, tempat para teroris ditahan, dan menyebabkan enam anggota Polri tewas saat menjalankan tugas, teror bom juga mengguncang Kota Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Kejadian itu, langsung mendapat kecamanan dari negara luar maupun masyarakat indonesia. Seperti halnya di Kota Banjarbaru, para masyarakat berbondong-bondong membubuhkan tanda tangan untuk mendukung Polri dalam Memberantas Terorisme di Indonesia.

Sebuah baliho besar terpampang enam anggota Polri yang meninggal dunia saat menjalankan tugas. Selain itu, juga ada tagar (hastag) yang disematkan dalam baliho, sebagi bentuk dukungan kepada Polri dan menentang aksi terorisme, yakni #KamiTidakTakutTeror dan #DukaKamiUntukPahlawan.

Di baliho raksasa tersebut, masyarakat memberikan dukungan dengan membubuhkan tandatangannya.

“Kita tidak ada yang takut dengan terorisme, sebagai wujud dukungan masyarakat Banjarbaru, mereka membubuhkan tandatangan,” kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Minggu (13/5/2018), pukul 09.20 wita. (fahmi3189)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: