TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Bentuk Kehadiran Polisi Di Tengah Masyarakat Diwaktu Pagi

Anggota polsek banjarbaru barat sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas. foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru, tiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan di kantor, seluruh anggotanya selalu melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan A. Yani dari kilometer 18 sampai 22. Pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di pagi hari.

Seperti yang dilakukan seorang anggota bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat, Bripka Heru Mujahidin, SH., yang terlihat sedang mengatur lalu lintas di depan Rm. Blitar dan depan unit BRI Liang anggang. Jumat, (16/11) .

“Kegiatan pengaturan ini dimulai pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 07.45 wita, mengingat dijam tersebut masyarakat banyak melakukan aktivitas seperti pergi ke pasar, mengantar anak ke sekolah dan lainnya, dengan tujuan terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar”, Ucap Bripka Heru Mujahidin, SH.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.Ap menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di pagi hari.

“Anggota di ploting pada lokasi yang rawan maupun lokasi yang membutuhkan kehadiran Polisi adalah merupakan suatu harapan agar masyarakat merasakan kehadiran Polisi disekitar mereka, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”, kata Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.Ap. (plsk bbb & fh3189).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111