TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Cara brigadir Maulana Cegah Kenakalan Remaja

Polres Banjarbaru, berbagai upaya dilakukan oleh penegak hukum untuk mengantisipasi kenakalan remaja. Polsek Aluh aluh yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru sangat memprioritaskan untuk kenakalan remaja yang kerap menjadi permasalahan di masyarakat.

Terkait hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh Brigadir Maulana Adi melakukan pembinaan kepada pemuda desa Simpang Warga Luar yang berada di teras rumah sore hari minggu, (01/10/17).

Melihat ada pemuda yang sedang asyik bercengkrama sembari bersantai di depan rumah Bhabin desa Simpang Warga Luar ini menghampiri dan mengajak berinteraksi dan mengajak bertanya jawab kepada pemuda desa, Brigadir Maulana Adi juga memberikan himbauan terkait kenakalan remaja yang rawan terjadi guna menghindari menjadi pelaku maupun korban kekerasan anak dan perempuan.

Jangan sampai kalian terlibat dalam kenakalan remaja yang kerap terjadi di belakangan ini, seperti perkelahian, tindakan asusila, obat obatan terlarang serta minuman keras yang semua itu adalah bertentangan dengan hukum dan juga dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga”, ucap Maulana Adi.

Dalam tempat terpisah kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, jadilah penerus bangsa yang unggul, generasi yang berprestasi baik untuk lingkungan maupun untuk masyarakat luas. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: