TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Cara Bripka Risqi Mendekati Warga Binaanya

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru sekarang bukan hanya menjaga Kamtibmas saja, akan tetapi juga turut beraktifitas aktif, membantu para petani yang sedang memisahkan bulir padi dengan tangkainya, yang dilakukan oleh Bripka Moh. Risqi salah satu anggota di Polsek Aluh Aluh siang tadi,  Sabtu (09/09/2017), di desa penugasannya.

Bripka Risqi tampak semangat membantu Pak Hasni dan istrinya untuk memisahkan butir padi dari tangkainya yang lazim hanya dilakukan oleh petani.

Dengan turut serta membantu pak Hasni warga desa Bakambat Kecamatan Aluh Aluh, bertujuan agar warga tidak segan lagi dengan kehadiran “Pelayan Keamanan” atau biasa di sebut Bhabin desa.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kanit Binmas Posek Aluh Aluh, banyak cara untuk mendekati warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sesuai dengan keadaan, situasi dan jenis kegiatan warga masyarakat. (tole45)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673