TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Cara Sat Binmas Polres Banjarbaru Selamatkan Generasi Muda

Polres Banjarbaru, Guna mencegah peredaran dan penyalahguanaan narkoba dikalangan pelajar, Polres Banjarbaru melalui Sat Binmas serta jajaran Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan blusukan kesekolah.

Hal itu di lakukan sebagai tindakan preventif kepolisian untuk mencegah lebih banyak korban yang belakangan ini banyak dari pelajar.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan kegiatan yang bentuknya pencegahan sangatlah perlu. “Selain menyelamatkan generasi muda dari korban penyalahgunaan narkoba selain itu memberi pengetahuan kepada mereka tentang bahaya narkoba”, Ucap Kapolres Banjarbaru.

Selain itu juga Kapolres Banjarbaru juga memerintahkan kepada Sat Binmas dan para bhabinkamtibmas polres banjarbaru untuk mengajak para siswa dan siswi di sekolah agar bersama-sama memerangi narkoba dan mau menjadi duta Anti narkoba.

“Kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran pelajar sekolah tersebut akan terus dilakukan oleh Sat Binmas Polres Banjarbaru beserta jajaran Bhabinkamtibmas sampai Kota Banjarbaru bisa dikatakan bebas dari Narkoba”, Ucap AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: