TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Tujuan Polisi Himbau Tukang Parkir.

Polres Banjarbaru – Kapolsek  Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada tukang parkir dalam rangka antisipasi Gangguan kamtibmas seperti Curanmor.

Giat Patroli dan Binluh ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Banjarbaru Barat. Dalam kesempatan ini Anggota Polsek satuan Sabhara yaitu Aipda Teguh Budi Santoso menindaklanjuti perintah Kapolsek Banjarbaru Barat yaitu memberikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir guna menyampaikan pesan-pesan yang intinya adalah menghimbau kepada juru parkir agar memperhatikan dan mengawasi sepeda motor dan mobil yg diparkir sehingga akan terjamin keamanannya serta diminta untuk mengunci kendaraannya dan menghimbau kepada pengunjung agar antisipasi tindak kejahatan Seperti Curanmor

“Khusus kepada petugas parkir ini kita lakukan binluh karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama menjaga ketertiban. Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor” Ucapnya.

” Selain untuk mengurangi terjadi nya pencurian kendaraan bermotor pelaksanaan binluh tersebut juga untuk kelancaran berlalu lintas, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: