TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini wujud kepedulian Polisi Terhadap Masyarakatnya.

Polres Banjarbaru – Pentingnya mengetahui masalah bahaya narkoba, seperti issu atau informasi yang hampir setiap harinya memberitakan tentang bahaya narkoba dan yang menjadi korbannya adalah generasi muda yang ingin mencoba-coba barang haram tersebut.

Opini tentang narkoba adalah yang sudah diketahui secara umum, bahwa sekarang ini narkoba menjadi primadona baik bagi kalangan muda maupun tua. Meskipun sudah terdapat banyak informasi yang menyatakan dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan dalam mengkonsumsi narkoba, tapi Pentingnya mengetahui masalah bahaya narkoba, seperti issu atau informasi yang hampir setiap harinya memberitakan tentang bahaya narkoba dan yang menjadi korbannya adalah generasi muda yang ingin mencoba-coba barang haram tersebut.

Opini tentang narkoba adalah yang sudah diketahui secara umum, bahwa sekarang ini narkoba menjadi primadona baik bagi kalangan muda maupun tua. Meskipun sudah terdapat banyak informasi yang menyatakan dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan dalam mengkonsumsi narkoba, tapi hal ini belum memberi angka yang cukup signifikan dalam mengurangi tingkat penyalahgunaan narkoba.

Untuk menindaklanjuti maraknya penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang di wilkum Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Barat melalui Bhabinkamtibmas Kel. Landasan ulin barat Brigadir Heru Mujahidin, SH bersama Bripka M. Achyar fauzi staf binmas Polres Bjb kembali menggelar sosialisasi pencegahan bahaya narkoba, kenakalan remaja dan mencegah tangkal radikalisme di lingkungan SMPN 10 Banjarbaru, jalan Sejahtera no. 1 Landasan Ulin Barat kec. Liang Anggang.
Brigadir Heru Mujahidin, SH mengatakan, ” bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan.

Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan,”tegasnya.
Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak-anak sekolah mulai usia dini akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat-obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak-anak tidak masuk dan terjerumus dalam pergaulan bebas.
“kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Polsek Banjarbaru Barat ini. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri” terang Bhabinkamtibmas Brigadir Heru Mujahidin, SH.hal ini belum memberi angka yang cukup signifikan dalam mengurangi tingkat penyalahgunaan narkoba.

Untuk menindaklanjuti maraknya penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang di wilkum Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Barat melalui Bhabinkamtibmas Kel. Landasan ulin barat Brigadir Heru Mujahidin, SH bersama Bripka M. Achyar fauzi staf binmas Polres Banjarbaru kembali menggelar sosialisasi pencegahan bahaya narkoba, kenakalan remaja dan mencegah tangkal radikalisme di lingkungan SMPN 10 Banjarbaru, jalan Sejahtera no. 1 Landasan Ulin Barat kec. Liang Anggang.
Brigadir Heru Mujahidin, SH mengatakan, ” bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan,”tegasnya.
Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak-anak sekolah mulai usia dini akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat-obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak-anak tidak masuk dan terjerumus dalam pergaulan bebas.
“kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Polsek Banjarbaru Barat ini.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol.H.syaiful Bob S,Ap melalui Brigadir Heru Menjelaskan Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: