TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Yang Di Sampaikan Aiptu Sudarga Saat Menghadiri Musrembang Kec. Aluh-Aluh

Polres Banjarbaru- Musyawarah perencanaan pembangunan ( Musrembang )  Kec. Aluh-Aluh di laksanakan pada hari ini  Rabu 30/01/2019 . Hadir dalam kegiatan Musrembang tersebut , Asisten I  bidang Pemerintahan Kab. Banjar, Kepala Bapeda dan Litbang Kab. Banjar, Para pimpinan SKPD sekabupaten Banjar, Camat Aluh-Aluh, Dan Ramil Aluh-Aluh, Para Pembekal ( Kepala Desa ) Sekecamatan Aluh-Aluh.

Aiptu Sudarga  dalam Sambutanya menyampaikan   himbauan kepada seluruh Pembekal ( Kepala Desa )  sekecamatan Aluh-Aluh bahwa  dalam  penyusunan perencanaan pembangunan harus memperhatikan sekala preoritas, termasuk  targed dan arah pembangunan yang akan di laksanakan . Dalam penyusunan perencanaan pembangunan agar teliti dan  dalam penggunaan anggaran  harus memperhatikan realisasi dan pertanggung jawabanya . Dalam penyusunan dan penggunaaan anggaran harus teliti , harus di laksanakan secara transparan serta dapat di pertanggung jawabkan . Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono  juga sudah memerintahkan ke semua Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan  kepada masing masing kepala desa di desa Binaan masing masing.

Asisten I bidang  pemerintahan Kab. Banjar Drs Zainudin  menyampaikan ucapan terima Kasih  kepada Kapolsek Aluh-Aluh yang memberikan perhatian serius terhadap kegiatan Murembang dengan memberikan saran dan masukan termasuk dengan memberikan perintah ke pada para Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan pelaksanaan pembangunan di masing masing desa .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673