TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Yang Dilakukan Brigadir Eddy Yulistio Saat Kunjungi Warung Kopi

Polres Banjarbaru, guna menekan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Polsek Aluh Aluh, Bhabinkamtibmas Eddy Yulisstiyo Budi Giat menyambangi rumah warga yang berada di desa binaanya, Sabtu (10/03/18).

Seperti yang di lakukan ya kali ini, mengunjungi warung kopi warganya Sdr. Umiati (27th) desa Aluh Aluh Kecil Muara, ini bertujuan agar dapat berdialog langsung dengan beberapa masyarakat yang sedang bersantai setelah bekerja seharian di warung kopi tersebut, untuk menyampaikan himbauan kamtibmas Agar selalu waspada terhadapat bentuk kriminalitas dengan modus apapun.

Tidak lupa dirinya menyampaikan agar menghubungi ke pihak kepolisian apabila menjumpai menemui dan melihat tindak kriminalitas.”segera hubungi Polsek terdekat agar bisa di tangani dengan cepat,” imbuh Eddy

Apresiasi warga masyarakat yang dikunjungi sangat senang atas kunjungan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas agar keamanan di setiap lingkungan bisa terpelihara dengan baik. “Kami sangat bangga dan apresiasi kinerja polisi saat ini, sudah mulai membaik,”

Senada yang diucapkan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelan Jaya beberapa saat lalu, “jiwa raga kepolisian berada di masyarakat, apabila masyarakat senang dengan kehadiran kita maka sempurnalah kita sebagai Polisi”. (e’Black)

 

 

Tagline : Polda Kalsel, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: