TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ini Yang Dilakukan Brigadir Maulana dalam menghadapi Pemilihan Legislatif Kepada warga

Polres Banjarbaru, sambang Desa merupakan komitmen Bhabinkamtibmas dalam membangun interaksi dan komunikasi dengan warga binaan sekaligus menciptakan keamanan lingkungan dan terciptanya suasana yang nyaman.

tak khayal seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sektor Aluh Aluh desa Simpang warga Luar Brigadir Maulana guna menyampaikan himbauan seputar kamtibmas dengan warganya tersebut, dalam kesempatan tersebut Brigadir Maulana tak lupa berikan pesan agar masyarakat berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, mengingat perkembangan situasi saat sekarang menjelang Pemilihan Legislatif.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Aluh Aluh Iptu M. Rojim mengatakan memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota Polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas agar setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan giat Sambang ke rumah warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, guna sampaikan keikut sertaan secara bersama- sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yg aman dan nyaman sesuai keinginan dan harapan masyarakat, ungkapnya.

” Yang utama dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Aluh – aluh Polres Banjarbaru menjelang Pilkada 2018, Tambah Kapolsek. (e’Black)

 

TagLine : Polda Kalsel, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: